Pesawat Perintis Jenis Caravan Batal Landing Tadi, Dialihkan Besok 

0
349
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Pesawat jenis caravan milik Demon Air batal mendarat di Bandara Abreso Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu (5/1/2020) tadi.
Kadis pendidikan Christofel Mandacan saat di temui dalam acara ibadah syukuran peringatan HUT PI membenarkan pembatalan pendaratan pesawat jenis caravan di Bandara Abreso hari ini. “Saya sudah hubungi sekretaris perhubungan,” jelasnya.
Dari informasi yang dihimpun dari rekan media yang ikut dalam rombongan  bupati tersebut, menjelaskan, bahwa pembatalan pendaratan di tunda karena padatnya kegiatan Bupati Markus Waran dalam mengikuti acara syukuran di Pulau Mansinam.
Menurutnya, pesawat jenis caravan di rencanakan akan mendarat di Bandara Abreso besok, 6 Februari 2020 sekitar jam 11.00 WIT siang.
Kadis Pariwisata Remus Mandowen juga sudah mengimbau kepada masyarakat yang ikut dalam ibadah ucapan syukur bersama di Pendopo Laharoi supaya hadir dalam penyambut pendaratan perdana oleh pesawat perintis jenis caravan di Bandara Abreso, besok. (eap/bm)
Editor: BUSTAM
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.