Pengumpulan Berkas Perpanjangan Kontrak Honorer Ditutup, BKPSDM Mansel Jemput Bola ke 2 Distrik

0
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Pengumpulan berkas perpanjangan masa kontrak tenaga kerja honorer daerah oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Manokwari Selatan berakhir hari ini, Kamis (13/1/2022).
Plt.Kepala BKPSDM Kabupaten Mansel, Obeth Kawyan saat ditemui awak media di ruang kerja, Rabu (12/1/2022) menjelaskan, pengumpulan berkas perpanjangan masa kontrak tenaga kerja daerah harusnya sudah terakhir di kumpulkan 29 Desember 2021.
Namun, dirinya melihat tenaga honorer yang akan melakukan perpanjangan masa kontrak yang mengurus surat kartu pencari kerja maupun SKCK sangat kewalahan. Sehingga pihaknya melakukan pertemuan dan koordinasi untuk mengundurkan batas pengumpulan berkas sampai minggu kedua bulan Januari.
Lebih jauh Kepala BKPSDM, menyampaikan, apabila masih ada tenaga honorer daerah belum mengumpulkan berkas, maka BKD akan melakukan jemput bola ke masing-masing OPD.
Sesuai laporan dari sekretarisnya, lanjut Obeth Kawyan, tersisa dua distrik, yakni Tahota dan Dataran Isim yang belum memasukkan berkasnya. “Apabila nantinya besok mereka belum masukkan berkas. Maka otomatis kami dari BKD terpaksa jemput secara langsung ke Tahota dan Isim,” tutupnya. (eap)
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.