Mawar Ajak Masyarakat Bersatu, Berkolaborasi, Saling Mendukung untuk Mansel Tercinta

0
210
MANSEL,KLIKPAPUA.com—Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Markus Waran-Wempi Welly Rengkung, resmi dilantik oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Jumat (26/2/2021). Pasangan seirama, seiya sekata ini kembali pimpin Kabupaten Manokwari Selatan untuk periode kedua.
Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Manokwari Selatan yang kembali memberikan kepercayaan memimpin daerah itu.“Kami berterima kasih kepada semua elemen masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan,” kata Markus.
Dia mengajak masyarakat untuk bersatu, berkolaborasi, duduk sama-sama, saling mendukung, demi kemajuan kabupaten tersebut. “Kalau 9 Desember 2020 kita boleh beda pendapat, kita boleh beda pilihan, klo saat ini mari tinggalkan semua kepentingan pribadi, golongan. Mari bersama membangun Manokwari Selatan yang kita cintai,” ajak Markus.
Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung pun berterima kasih atas dukungan masyarakat, sehingga dirinya dapat kembali mendampingi Bupati Markus Waran.Slogan Manokwari Selatan untuk periode ke dua Markus-Wempi tetap “Berdoa, Berfikir dan Bekerja. “Kami berdoa, berfikir, bekerja dan terus berkerja, 24 jam kami siap melayani masyarakat,” kunci Markus. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.