KNPI Mansel Apresiasi Upaya Pemda Lakukan Pencegahan Covid-19

0
259
Ketua KNPI Kabupaten Manokwari Selatan, Joni Saiba (Dua dari kiri). (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang belakang melanda hampir sebagian Negara, termasuk Indonesia telah menimbulkan korban jiwa dan kerugian material serta berdampak psikologis bagi masyarakat.
Dalam mengantisipasi masuknya virus tersebut di daerah ini, Pemerintah Kabupaten Manokwari telah membentuk tim, dan melakukan upaya-upaya pencegahan, seperti melakukan penyemprotan desinfektan.
Ketua KNPI Kabupaten Manokwari Selatan, Joni Saiba ketika ditemui,Senin (23/3/2020) mengatakan, mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan.
Dikatakan, bahwa KNPI mendukung penuh kebijakan dan komitmen yang telah di ambil oleh pemda. Pihaknya meminta agar informasi berkaitan tentang Virus Covid-19 dapat disosialisasikan kepada masyarakat yang ada di enam distrik.
“Untuk informasi berkaitan tentang perkembangan masalah Virus Corona ini juga harap selalu di update berita-beritanya, agar masyarakat di enam distrik juga tau perkembangan pencegahan dan penanganan Virus Corona ini,” harapnya.(eap/bm)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.