Kepala BKSDM Mansel Ancam Kembalikan ASN Berstatus Pindah Tanpa Dokumen Mutasi

0
128
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKSDM) Manokwari Selatan, Adolof Kawei. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com— Aparatur Sipil Negara (ASN) di Manokwari Selatan yang melakukan mutasi dari luar Manokwari Selatan masih ada yang belum mengantongi dokumen mutasi dari daerah asalnya.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKSDM) Manokwari Selatan, Adolof Kawei saat ditemui awak media, Senin (30/11/2020) di Kantor Bupati Mansel.  “Saya pun sudah melapor, untuk melakukan rekon data bagi ASN yang status pindahnya belum jelas. Bagi ASN yang status pindahnya belum jelas, saya akan kembalikan ke kabupaten/kota asal mereka masing-masing,” tegasnya.
Sejauh ini dirinya belum bisa memastikan angka pasti dari ASN yang berstatus pindah tidak jelas itu. “Tapi dari ASN ini ada yang sudah menduduki jabatan,” ungkapnya. Untuk itu dia pun mempertanyakan tunjangan jabatannya. “Harus dibayar, tetapi status pindah yang bersangkutan belum jelas,” sambung Adolof.
Menurutnya, data pasti ASN yang belum mengantongi dokumen mutasi akan diketahui setelah dilakukan rekon  data ASN dan honor. “Pada rekon data nantinya, saya akan mengundang kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, sekretaris serta kasubag kepegawaian,” tegasnya. (eap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.