Kapolda : Kapolres Mansel Bersama Anggota Jangan Sakiti Masyarakat

0
156
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kapolda Papua Barat,Brigjen (Pol) Dr.Tornagogo Sihombing S.IK, M.Si, mengimbau kepada anggota Polri di Papua Barat, khususnya di Kabupaten Manokwari Selatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.
Himbauan ini dikatakan Kapolda dalam acara persesmian dan penyerahan DIPA dan Kode Satker Polres Mansel di Mapolres, Selasa (10/3/2020). Kepada Kapolres Manokwari Selatan bersama anggotanya, Kapolda  mengingatkan agar tidak menyakiti masyarakat yang ada di Manokwari Selatan. “Maka dari itu saya harap semua harus kompak dengan bupati, forkopimda, tokoh-tokoh adat  dan masyarakat semua dalam menangani konflik,” jelasnya.
Kepada seluruh anggota Polri di Papua Barat khususnya di Manokwari Selatan agar meningkatkan peran dan fungsinya sebagai alat Negara sebagai penegak hukum, pelindung dan  pengayon bagi masyarakat.
“Karena rasa aman adalah hak hakiki dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Manokwari Selatan, karena kepolisian adalah aparat keamanan yang bersama-sama dengan masyarakat dalam mengamankan suatu wilayah, sehingga masyarakat dapat berkarya dengan baik, bekerja dengan baik menjalankan kehidupan secara baik dan tentram,” tutupnya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.