Ini Pesan Wabup Wempi kepada Peserta Latsar CPNS Kabupaten Mansel

0
133
Wabup Mansel Wempi Welly Rengkung bersama Kepala BPSDM Papua Barat Eduard Nunaki menyematkan tanda peserta kepada CPNS yang akan mengikuti Latsar.
MANSEL,KLIKPAPUA.com—Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung membuka pelatihan dasar (Latsar) CPNS golongan II dan III Kabupaten Manokwari Selatan tahun anggaran 2021. Dalam pembukaan Latsar yang berlangsung di Mako Rindam XVIII/Kasuari, Senin (21/9/2021) ditandai dengan pemukulan tifa oleh Wabup Wempi Welly Rengkung.
Dalam sambutannya, Wabup Wempi Rengkung berpesan kepada CPNS yang mengikuti Latsar untuk benar-benar fokus dalam mengikuti Latsar dengan baik. “Kalian harus menjalani kegiatan Latsar dengan suka cita, bukan karena  dengan keadaan terpaksa supaya kalian terus jalan dalam melaksanakan tugas  ini dengan rasa nyaman tanpa keluh kesa,” harapnya.
Dalam situasi Pandemi COVID-19, Wabup mengajak untuk tetap menjaga prokes, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak serta gunakan masker, agar selama Latsar dapat terhindar dari COVID-19.
Lanjut Wabup mengatakan, pelaksanaan Diklat ini merupakan ajang persiapan melaksanakan tugas kedepan, agar bisa bekerja dengan optimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat. “Pesan saya bersama pak bupati, kalian laksanakan kegiatan pelatihan dasar ini dengan senang hati dan rasa suka cita, tanpa rasa terbebani atau tertekan khususnya menyangkut disiplin. Karena di jenjang pendidikan ini kalian akan mengubah  mainzet cara berpikir,” tuturnya
Sejumlah pejabat yang turut hadir dalam pembukaan Latsar, di antaranya, Kepala BPSDM Papua Barat Eduard Nunaki, Kepala BKPSDM Mansel Obeth Kawyan, para pengajar widyaiswara BPSDM Papua Barat dan fasilitator, para Asisten Setda  dilingkup Pemda Mansel dan sejumlah pimpinan OPD lainnya dilingkup Pemda Mansel serta sejumlah Pejabat Teras Rindam XVIII Kasuari. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.