Dua Kelompok Ini Mengaku Puas dengan Kepemimpinan Markus-Wempi

0
247
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kepala Suku Hatam Wilayah I dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Manokwari Selatan mengaku puas atas pondasi yang sudah dibangun di Kabupaten Manokwari Selatan oleh Bupati Markus Waran dan Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung.
Atas penilaiannya itu, kedua kelompok masyarakat ini berharap Kabupaten Manokwari Selatan untuk periode berikutnya tetap dalam kendali kedua pasangan ini.
Kepala Suku Hatam Wilayah I Manokwari Selatan, Bernard Mandacan menegaskan, Kabupaten Manokwari Selatan sampai saat ini sudah mengalami banyak perubahan. Meskipun diakui perkembangan yang terjadi sampai saat ini belum sepenuhnya sampai pada kondisi yang dibayangkan, namun perkembangan menurutnya sudah bergerak cukup cepat.
“Memang, tentang apa yang kita bayangkan masih jauh, namun untuk sampai ke sana itu butuh waktu yang lama, dan saya melihat bapak bupati dan bapak wakil bupati sudah bergerak cukup cepat untuk mengejar apa yang kita bayangkan bersama,” katanya.
Sementara itu, Ketua KKSS Kabupaten Manokwari Selatan H.Zakir Dg.Nai mengatakan, di masa kepemimpinan Markus Waran dan Wempi Welly Rengkung telah sukses menciptakan situasi yang jauh lebih nyaman di daerah itu.
Bagi mereka situasi yang kondusif adalah harapan yang tidak bisa ditukar dengan nilai apapun, setiap orang tentunya sangat mengharapkan kenyamanan dan keamanan di daerahnya, dan Markus-Wempi dinilai sukses menciptakan rasa aman bagi warganya.
“Ini yang kami sangat syukuri bahwa Bapak Markus bersama dengan Bapak Wempi sampai sejauh ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami di daerah ini, dengan demikian kami berharap agar kedua bapak bisa terus memimpin  untuk periode berikut,” harapnya.(eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.