Buka Musda 2 KKST Mansel, Wabup Ajak Seluruh Kerukunan Saling Menghormati Antara Suku dan Agama 

0
Pembukaan Musda ke 2 KKST Mansel, Kamis (24/2/2022). (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKAPUA.com– Hadiri Musda ke 2 Keluarga Kerukunan Sulawesi Tenggara (KKST) Manokwari Selatan (Mansel) , Wabup Manokwari Selatan Wempi W. Rengkung  mengajak seluruh kerukunan saling menghormati antara suku dan agama.
Hal tersebut disampaikan Wabup Wempi Rengkung saat membuka acara Musda ke 2 KKST Mansel, Kamis (24/2/2022). Wabup dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar KKST di Mansel, dimana sudah hadir dalam mendukung program pemerintah. “Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana daerah ini bisa hidup damai dan nyaman,” katanya.
Untuk itu dirinya mengajak KKST untuk terus mendukung program pemerintah di berbagai bidang dalam menyukseskan roda pemerintahan. “Pemerintah terus berkoordinasi antara kerukunan sehingga setiap masyarakat suku yang merantau di sini tidak merasa hidup sendiri tetapi merasakan kebersamaan dalam suatu kerukunan,” tandasnya.
Pemda berharap organisasi dibentuk untuk suatu kebersamaan dalam melakukan hal-hal  positif dalam mendukung program pemerintah dan menjaga ketertiban dan keamanan. “Saling menghargai, antara suku dan agama dan selalu hindari konflik antar masyarakat,” pesan Wabup.
Sebelum menutup sambutan, Wabup mengajak seluruh kerukunan di Mansel untuk selalu menjaga protokol kesehatan  dimasa pandemi Covid-19, tetap terapkan prokes di luar maupun di dalam lingkungan keluarga. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.