BKO Persiapan Koramil Neney Butuh Kendaraan Operasional

0
152
Danramil BKO Persiapan Koramil Distrik Neney, Kapten (Inf) Nurdiyana . (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Koramil Persiapan di Distrik Neney masih membutuhkan kendaraan operasional untuk mempermudah pergerakan  dalam mengawasi tujuh kampung yang berada di Distrik Neney,Kabupaten Manokwari Selatan.
Hal ini disampaikan Danramil BKO Persiapan Koramil Distrik Neney, Kapten (Inf) Nurdiyana saat ditemui klikpapua.com di Distrik Neney,baru-baru ini. “Kami yang bertugas di Distrik Neney yang membawahi 7 kampung ini kami mempunyai tantangan untuk berjalan dari kampung yang satu ke kampung lain, apa lagi menuju ke kampung pemekaran yang baru membutuhkan berkilo-kilo baru sampai,” ungkapnya.
Untuk berjalan kaki mereka butuh waktu berjam-jam, harus melewati sungai dan jalan setapak yang belum bisa dilewati kendaraan roda empat. “Masih ada juga jembatan-jembatan yang belum dibangun,” akunya.
Lanjut Nurdiyana menyampaikan, jika ada masalah di kampung yang satu dengan kampung lain, mereka sering mengalami keterlambatan, karena tidak memiliki kendaraan operasional. “Kami harapan bisa mendapat bantuan kendaraan operasional untuk pelayanan kami kepada masyarakat. Karena masyarakat membutuhkan kita bergerak cepat jika terjadi masalah dalam satu kampung,“ tuntasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.