Antisipasi 1 Desember, Polres Mansel Apel Gabungan Bersama TNI

0
Polres Mansel menggelar apel gabungan bersama TNI, Rabu malam. (Foto: Andi/klikpapua)
RANSIKI,KLIKPAPUA.com— Polres Mansel menggelar apel gabungan bersama TNI sekaligus laksanakan patroli gabungan menjelang peringatan 1 Desember 2022, Rabu (30/11/2022) malam.
Dalam kegiatan patroli gabungan Polres dan TNI tersebut diterjunkan 3 regu dan 2 polsek yakni, Polsek Ransiki dan Oransbari, guna melakukan patroli di tiga wilayah, di antaranya Ransiki, Momiwaren dan Oransbari.
Kapolres Manokwari Selatan melalui Wakapolres Kompol Alexander Putra SH. SIK menegaskan bahwa pelaksanaan patroli dilakukan ke tempat-tempat layanan publik, seperti bank, sekolah, rumah sakit dan kantor pemerintahan.
“Cek tiang-tiang yang ada,  pohon, tower. karena sekarang musimnya piala dunia banyak bendera berkibar jangan sampai kita terkeco di cek kembali pelan-pelan tidak usah terburu-buru, jangan sampai kita terkeco di sebelahnya ada bendera tidak diharapkan,” katanya mengingatkan.
Dan pada saat pelaksanaan patroli banyak melihat masyarakat yang melaksanakan nonton bareng, agar dapat dilakukan komunikasi bersama masyarakat setempat, agar diimbau tetap menjaga kambtibmas.
“Dan untuk rekan-rekan dari intel agar lebih intens tingkatkan komunikasinya, jangan sampai mereka terhasut, jangan sampai ada beberapa orang yang masih ada perasaan bergabung dalam kelompok-kelompok tersebut,” ungkapnya.
Meskipun ditahu beberapa dari mereka sudah terlepas dari kelompok tersebut, agar tetap diingatkan dan diimbau. “Berdasarkan informasi ada dari Manokwari ada keberadaannya di sini. Untuk itu, diperhatikan kegiatan patroli sesuai surat perintah (sprin) yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 30 sampai tanggal 1 Deseber,” tambahnya
“Selamat bertugas, semoga dalam kegiatan patroli ini dapat berjalan lancar dan kita diberikan keselamatan,” tutupnya. (eap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.