54 Peserta Lolos Tes Tertulis Seleksi PPD se-Mansel

0
501
MANSEL, KLIKPAPUA.COM– 54 orang peserta lulus seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Kabupaten Manokwari Selatan.
Dari sebanyak 99 peserta yang mengikuti tes tertulis dari 6 distrik, hanya ada sebanyak 54 orang yang dinyatakan lulus seleksi tes tertulis. Artinya ada 45 orang gugur. Ini berdasarkan hasil pengumuman yang di tempel panitia, Senin (4/2/2020).
Dari 6 distrik yang mengikuti seleksi, seperti Distrik Ransiki ada sebanyak 37 peserta tes tertulis tetapi yang lolos hanya 11 orang.
Distrik Isim 10 peserta yang ikut tes tertulis yang lolos lima orang, Distrik Tahota sebanyak 10 peserta yang ikut tes tertulis yang lolos tujuh orang, Distrik Oransbari sebanyak 11 peserta yang ikut testertulis yang lolos 10 orang, Distrik Momiwaren sebanyak 18 peserta yang ikut tes tertulis yang lolos 11 orang, sedangkan Distrik Neney peserta 13 orang yang ikut tes tertulis yang lolos 10 orang.
Berdasarkan keterangan dari Ketua KPU Manokwari Selatan, Anton J. Opari,Selasa (4/2/2020) bahwa dari peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis tersebut sedianya akan melanjutkan seleksi wawancara dari panitia seleksi PPD pada Sabtu (8/2/2020) mendatang. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.