291 Peserta Telah Mendaftar di MTQ Tingkat Provinsi Papua Barat

0
490
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Peserta MTQ Papua Barat sampai, Rabu (26/2-2020) ini telah terdaftar sebanyak 291 peserta. Ini terpantau melalui website E-MTQ Papua Barat.
Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke VIII tingkat Provinsi Papua Barat akan dilaksanakan di Teminabuan,Kabupaten Sorong Selatan, mulai tanggal 6 April hingga 13 April 2020.
Sejumlah peserta yang telah mendaftar melalui E-MTQ Papua barat dari 13 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Papua Barat, sejauh ini baru 11 kabupaten/kota telah mendaftar.
Jumlah total peserta yang mendaftar melalui website E-MTQ PB sebanyak 291 peserta, 274 peserta utama, sedangkan peserta cadangan 17. Sedangkan peserta di tolak sebanyak 14 peserta, Kabupaten Sorong 2 peserta, Fakfak 1 peserta, Raja Empat 1, Sorong Selatan 8, Maibrat 1, Manokwari Selatan 1.
Ketua LPTQ Manokwari Selatan,H.Syamsul Sami mengatakan, LPTQ Manokwari Selatan sudah melakukan persiapan untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi, dimana pada bulan Desember 2019 sudah dilakukan seleksi tingkat kabupaten. “Kafilah dari Kabupaten Manokwari Selatan di jadwalkan bertolak ke Sorong Selatan pada 4 April 2020, untuk mengikuti MTQ VIII tingkat Provinsi Papua Barat ini,” tuturnya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.