Wapres Akan Hadiri HUT PI ke-168 Tahun, Pj Gubernur PB Tunjuk Pj Sekda Ketua Panitia

0
Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw saat memimpin apel ASN dilingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat di Lapangan Borasi Manokwari, Jumat (13/1/2023). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka menyambut HUT ke-168 Injil Masuk di Tanah Papua di Pulau Mansinam, Provinsi Papua Barat pada 5 Februari 2023 mendatang, Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw secara langsung menunjuk Penjabat Sekda Papua Barat Dance Sangkek sebagai Ketua Panitia Pelaksana HUT.
“Saya menunjuk pelaksana tugas Sekda Provinsi Papua Barat Dance Sangkek sebagai ketua dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu dalam menyambut HUT PI,” kata Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw di lapangan Borasi, Jumat (13/1/2023).
Penunjukan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan  semua kegiatan dalm rangka mensukseskan agenda HUT PI yang akan di hadiri Wakil Presiden RI.
“Saya mendengar dari beberapa pejabat bahwa Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin akan dalam HUT PI ke 168 Tahun, artinya para menteri dan pemimpin umat juga akan turut serta di Pulau Mansinam nantinya, ” ungkapnya.
Dikatakan bahwa Sekda nanti akan mengakomodir seluruhya. “Saya berharap teman-teman pimpinan OPD suarakan ini, sampaikan ini kepada seluruh pegawai sehingga semua bisa mengerti,” tandasnya.
Pj Gubernur menambahkan, saat berkunjung ke pulau Mansinam dapat dilihat ada banyak yang harus dibenahi. “Itu bagian yang setuju tidak setuju, suka tidak suka, harus kita tangani. Karena itu menjadi perhatian warga masyarakat nusantara, tetapi juga seluruh dunia yang mungkin mereka akan datang untuk memperingati HUT PI bersama-sama masuknya Injil di tanah Papua ini, ” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.