RALAT: Wabup Edi Budoyo (Sebenarnya) Sesalkan Pihak Distrik Prafi Tak Mengundang Semua Anggota DPRD Dapil 4

0
1497
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM- Wakil Bupati Edi Budoyo mengingatkan pihak distrik selaku penyelenggara Musrenbang Distrik untuk memperhatikan undangan setiap anggota dewan.
“Karena para anggota dewan dari dapil masing-masing yang akan mengawal rencana-rencana dari usulan program dari distrik masing-masing. Dari kampung masing-masing,apalagi disampaikan itu merupakan perpaduan hasil reses,jadi harus diundang,” jelas Edi Budoyo saat mengawali sambutan pada Musrenbang Distrik Prafi, Selasa (11/2/2020).
Hal ini guna meluruskan pemberitaan berjudul “Wabup Edi Budoyo Kecewa Musrenbang Distrik Prafi Tak Dihadiri Anggota Dewan Dapil 4 dan Sebagian OPD”.

Wabup Edi Budoyo Kecewa Musrenbang Distrik Prafi Tak Dihadiri Anggota Dewan Dapil 4 dan Sebagian OPD

 

Sebenarnya kekecewaan itu dialamatkan ke pihak distrik yang tidak mengundang sebagian anggota dewan. Atas kekeliruan ini, redaksi klikpapua memohon maaf kepada anggota DPRD Dapil 4 Manokwari dan Wakil Bupati Manokwari.
Karena Tidak Diundang
Anggota DPRD Manokwari Dapil 4 yang tidak hadir dalam Musrenbang Distrik Prafi menyatakan bahwa mereka tidak hadir bukan karena kesengajaan. Tapi karena mereka tidak diundang oleh pihak distrik, selaku penyelenggara kegiatan.
“Ada 2 anggota DPRD Dapil 4 yang hadir, itu karena mereka diundang. Sedangkan kami 4 anggota dewan lainnya tidak hadir, karena memang tidak diberikan undangan,” kata Jhoni Muid kepada klikpapua.com, Rabu (12/2/2020).
“Jujur saya Jhoni Muid, Roni Inor Mansin, Sapri M Bani dan Meky Moktis kecewa berat. Kenapa yang lain dikasih undangan, baru kita tidak dikasih undangan. Ini kan aneh,” sambung Jhoni Muid.
Anggota DPRD Manokwari asal Dapil 4 lainnya, Syamsul Hadi membenarkan bahwa hanya dua anggota DPRD Dapil 4 yang hadir, karena tidak semua anggota DPRD diundang. “Anggota dewan yang hadir saya dan pak Siswanto, karena diundang, sedangkan yang lain tidak diundang,” jelas Syamsul Hadi.
Lanjut Syamsul Hadi, Wakil Bupati Manokwari sebenarnya mempertanyakan soal undangan  kepada pihak distrik. “Jadi pak wakil tanya anggota dewan yang lain diundang tidak. Saya jawab tidak diundang. Dan pak wakil menegur staf distrik,” terangnya. (bm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.