Wabup Edi Budoyo Kecewa Musrenbang Distrik Prafi Tak Dihadiri Anggota Dewan Dapil 4 dan Sebagian OPD

0
1272

MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat distrik merupakan musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder di tingkat distrik untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah distrik terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrembang Distrik serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di distrik yang bersangkutan.

Musrembang pertama dilingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari yang di laksanakan di Distrik Prafi dihadiri oleh Wakil Bupati Edi Budoyo, Asisten II Harjanto Ombesapu, Anggota DPRD, Kepala OPD, Kepala Distrik dan sekretaris distrik dan kepala-kepala kampung, dan sekretaris kampung.

Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo kecewa dengan ketidak hadiran anggota DPRD Dapil 4, dan sebagian OPD. “Undangan sudah disampaikam kepada anggota DPRD dapil di sini, karena anggota DPRD ini yang nantinya akan mengawal rencana-rencana usulan program dari distrik dan kampung masing-masing,” ujar Edi Budoyo dalam membuka musrembang.

Menurut Wabup, semua pimpinan OPD  diundang,namun yang hadir hanya pertanian.”DPRD, Perumahan, Dinas tenaga Jerja, Perhubungan, Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan anak yang lain mana, ke mana tidak hadir pada musrembang saat ini,” tanya Wabup.

Hal ini lanjut Wabup, telah menjadi perhatian khusus dibawah kendali Bappeda, dimana panitia disarankan untuk mengundang semua OPD, sehingga apabila pimpinan tidak bisa hadir, maka perwakilan harus hadir paling tidak kepala bidang. Jangan nanti yang diutus stafnya, staf untuk apa diutus kemari mengikuti Musrembang, ” tegas Edi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.