Tokoh Masyarakat Nimbay: Kami Dukung dan Memilih Hermus untuk Lanjutkan Program (alm) Demas

0
101
Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou saat tatap muka bersama tokoh masyarakat Kampung Nimbay, Distrik Warmare, Sabtu (31/10/2020).(Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Tokoh Masyarakat Kampung Nimbay, Distrik Warmare, Yunus Mansim mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memilih karena rupiah, tapi memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari harus benar-benar yang ingin membangun dan memperhatikan kebutuhan masyarakat. Imbauan itu disampaikan saat bertatap muka dengan calon Bupati Manokwari, Hermus Indou, Sabtu (31/10/2020).
Menurut dia, dirinya bersama masyarakat setempat mendukung dan memilih Hermus untuk melanjutkan sisa pekerjaan yang sudah dilakukan almarhum Demas Paulus Mandacan. “Bapak dan ibu yang datang ini datang dari hati dan di 9 Desember jangan sia-siakan suara. Pilih orang yang betul-betul mau membangun dan memperhatikan masyarakat,” ujarnya.
Dia mengingatkan warga di wilayahnya agar tidak memilih karena uang. “Jangan pilih hanya karena satu atau dua rupiah. Kami pasti pilih Bapak. Kalau sudah terpilih harap membangun dengan hati jangan karena keluarga dan saudara. Kesejahteraan harus berikan kepada semua orang,” tegasnya.
Tokoh pemuda, Melkianus Mansim, mengatakan,  program kerja HEBO sudah jelas. Porgram itu itu tinggal dilaksanakan kalau HEBO terpilih. “Di sini ada kepala suku dan orang-orang tua sudah dukung. Karena itu, saya imbau kita semua untuk dukung dan pilih Pak Hermus. Jadi kita harus satu jalur saja, HEBO sudah cukup,” tandasnya.
Tokoh pemuda, Anton Karubaba, Yesaya Obetnegilo Simon, dan Mateus Mandacan, meminta agar bila HEBO sudah terpilih, maka aspirasi masyarakat diperhatikan untuk dijawab. Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou, menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada HEBO.
Menurut Hermus, kedatangannya untuk meminta doa restu dan dukungan politik dari masyarakat setempat. Namun, dirinya tidak menjanjikan program yang muluk-muluk karena jika tidak dapat diwujudkan, maka akan disebut berbohong. “Terima kasih kepada bapak-ibu yang sambut dengan luar biasa dan mendukung di pilkada. Penerimaan ini saya yakin datang dari hati karena kecintaan kepada HEBO,” ujanya.
Menurut Hermus, jika sudah sepakat pilih HEBO, maka itu dibuktikan dengan coblos nomor 2 pada tanggal 9 Desember mendatang. Dukungan dan komitmen untuk memenangkan HEBO juga disampaikan saat Hermus Indou bertatap muka dengan warga kampung Mingguan, Distrik Warmare. Masyarakat Nungguen berharap, jika sudah terpilih HEBO perlu memperhatikan kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.