Tertarik dengan Program HEBO, Warga Arkuki-Wirsi Beri Dukungan

0
43
Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou saat kampanye di Posko Induk relawan HEBO Kampung Arkuki. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Koordinator Posko Induk relawan HEBO Kampung Arkuki, Jefry Wopari mengatakan, bahwa warga Arkuki dan Wirsi memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Hermus Indou dan Edi Budoyo (HEBO).
Meskipun tidak 100 persen, tapi ia memprediksi bisa di atas 50 persen suara pemilih pasangan Hermus dan Budoyo. “Warga di sini (Arkuki) senang dengan program HEBO, apalagi tidak berjanji yang muluk-muluk. Tetapi beliau memiliki komitmen dan sudah disampaikan bahwa akan memperhatikan perumahan warga yang sudah tidak layak huni, serta mengenai kesejahteraan keluarga. Karena masih ada 1 rumah yang dihuni sampai tiga kepala keluarga,” ungkap Jefry, Kamis (15/10/20) pada saat kegiatan Kampanye Politik Hermus-Budoyo,  di Arkuki.
Sementara Hermus Indou mengatakan, kesejahteraan masyarakat dan rumah layak huni sangat penting bagi setiap keluarga. Untuk itu, harapan masyarakat untuk sejahtera dan tinggal di rumah yang layak akan diprogramkan. Meski realisasi pembangunannya tidak sekaligus dilakukan pemda tetapi bertahap sesuai kemampuan anggaran daerah.
“Aspirasi lainnya tentang pembangunan daerah dan masyarakat Manokwari kedepan pasti diperhatikan. Karena Manokwari perlu ditata pembangunannya, karena merupakan wajah tempat perdaban Papua juga ibukota Papua Barat,”tandasnya.
Sebelumnya Hermus juga melakukan kampanye politik di Kompleks Pelayaran, Anggrem, Borarsi mendapat dukungan dari masyarakat setempat.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.