Terpilih Aklamasi, Suroto Kembali Nahkodai LDII Papua Barat Periode 2023-2028

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Suroto, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Papua Barat pada, Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV yang digelar Selasa (26/9/2023) di Aula Kantor MUI Papua Barat.

Dengan suara aklamasi peserta Muswil, mepercayai Suroto kembali untuk memimpin 5 tahun kedepan. Sementara, Sekretaris DPW LDII Papua Barat masih tetap dijabat oleh Agus Irawan.

Usai terpilih, Suroto bersama pengurus LDII periode 2023-2028 dilantik oleh ketua umum DPP LDII, Chriswanto Dantoso yang sekaligus menutup rangkaian Muswil IV LDII Papua Barat.

Chriswanto berpesan, agar pengurus yang telah terpilih dapat rukun, kompak, bekerja sama yang baik sehingga dapat melaksanakan program-program kerja dengan hasil yang baik pula.

Sebelumnya, Suroto, dalam laporan pertanggung jawabannya telah melakukan program kerja 5 tahun, termasuk kedaan sulit masa pandemi covid 19 lang lalu. Progres selama kepengurusannya telah dituangkan dalam LPJ.

“Bisa ikut andil dalam pembangunan di Papua Barat, ikut mensukseskan pelaksanaan pemilu yang damai, tetap menjaga kerukunan umat beragama,” kata Suroto saat dihubungi klikpapua.com pada Rabu (27/9/2023) malam.(dra)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.