STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari Berhasil Kumpulkan Rp15 juta untuk Kota Sorong

0
Aksi Galang dana di putaran traffic light Hj. Bauw, Jumat (26/08/2022). (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Mahasiswa STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 15 juta dalam aksi galang dana peduli bencana banjir di Kota Sorong.
Dua sekolah tinggi di Manokwari ini, tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak bahkan bencana alam banjir di Kota Sorong dengan melakukan aksi Galang dana di putaran traffic light Hj. Bauw, Jumat (26/08/2022).
“Iya aksi ini kami buat sebagai kepedulian kami kepada teman, saudara kita yang ada di Kota Sorong. Mahasiswa ada dari STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari,” kata Koordinator Aksi Yan Andarias Waroy
Andarias menambahkan aksi ini akan di lakukan dalam beberapa hari, dan sumbangan yang terkumpul nantinya akan diberikan langsung kepada korban bencana banjir di kota Sorong yang berada di posko pengungsian.
“Aksi ini kami gelar beberapa hari sampai kami rasa cukup untuk membelanjakan bapok. Kami langsung berangkat ke posko bencana di Kota Sorong. Kami sudah koordinasi juga dengan penanggjawab yang ada di posko pengungsiam untuk jumlah korban yang ada,” tambah Andarias.
Dengan adanya bantuan yang di berikan, dapat sedikit membantu konsumsi korban yang terdampak dari bencana Banjir di Kota Sorong. (dra)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.