Sosialisasi Maklumat Kapolri Makin Diintensifkan

0
41
Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Millewa.(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Kapolres Manokwari  AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan untuk sistem pengamanan kota, pihaknya menerapkan atau mensosialisasikan apa yang menjadi Maklumat Kapolri. Hal ini disampaikan Kapolres saat ditemui wartawan usai upacara sertijab di aula Mapolres Manokwari, Kamis (9/4/2020 ).
Menurut Deddy maklumat Kapolri sudah disosialisasi kepada masyarakat tiga minggu yang lalu, namun lebih mengintensifkan  lagi untuk menyadarkan masyarakat tentang wabah Covid-19.
Dikatakan, bahwa semua itu dilakukan agar masyarakat menjadi sadar akan pentingnya untuk membatasi jarak satu dengan lainnya, Social Distancing dan Physical Distancing, sehingga tidak ada penolakan dalam penerapan hukum nanti apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.
Lanjut Kapolres mengatakan sejatinya Polri tetap mensosialisasikan, namun semua tetap menjunjung tinggi rasa kemanusiaan. “Karena masyarakat juga merupakan korban, sehingga kita bersama masyarakat saling bahu membahu dalam mewujudkan keamanan dan menghentikan penyebaran virus ini,” ujarnya.
Kapolres mengingatkan kepada masyarakat untuk menjadi pemutus rantai dari penyebar virus Corona ini. “Kita bisa bersatu melawan dan menghentikan agar virus ini tidak mewabah atau menjangkiti kita, khususnya masyarakat di Manokwari,” harapnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.