Siap-siap, Pemkab Manokwari Bakal Buka 800 Lebih Formasi CPNS 2022

0
409
Formasi CPNS 2022 Manokwari
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Manokwari, Anton Renyaan

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah kabupaten (Pemkab) Manokwari bakal  membuka seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum maupun honorer di lingkup pemkab Manokwari.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah  (BKD) Kabupaten Manokwari, Anton Renyaan saat ditemui wartawan belum lama ini.

“formasi di tahun ini memang ada, sementara kami susun, baik tenaga honorer maupun CPNS formasi umum,” terang Renyaan

Disebutkan, kuota formasi penerimaan CPNS tahun ini, formasi honorer sebanyak 546, sementara untuk umum sebanyak 308.  “untuk Manokwari kuotanya sudah ada tinggal tunggu petunjuk bapak bupati dan bapak gubernur,” imbuhnya.

Ketikan ditanya terkait formasi tahun 2018, Renyaan mengaku sudah selesai, tinggal tunggu prajabatan, yang akan segera dilakukan paling lambat bulan Juni 2022.

“Formasi 2018 sudah selesai, tinggal tunggi praab. DPA sudah kami terima dan sudah dianggarkan bupati tinggal pelaksanaannya. Kami akan bermain dibawah bulan enam,” ujarnya

Disebutkan, pada prajab nanti akan dibagi menjadi 19 kelas untuk menangani sebanyak 570 CPNS formasi 2018 tersebut.

“yang jelas ada 19 kelas. Untuk anggaran bapak bupati sudah anggarkan Rp8 miliar untuk 570 cpns formasi 2018,” tutupnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.