Sera Titibi Secara Terang Mendukung Gubernur Dominggus Sebagai Raja Bintang Fajar

0
Frederik D.J Saidui terpilih dan dikukuhkan sebagai Sera Titibi Sufado Waropen Papua Barat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Sera Titibi Frederik Saidui  Waropen secara terang mendukung  Dominggus Mandacan  sebagai Bintang Fajar dan Raja Bintang Fajar.
“Kami secara pribadi maupun sebagai Kepala Suku Besar Waropen Wilayah Papua Barat, akan tetap bersama dengan kekuatan penuh untuk mendukung Dominggus Mandacan untuk duduk kembali menjadi Gubernur Papua Barat,” tegas Sera Titibi Waropen Provinsi Papua Barat saat ditemui klikpapua.com, Selasa (8/2/2022).
Frederik Saidui menyatakan sikap akan mendukung Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan untuk duduk kembali di periode kedua. “Sehingga kami seluruh kerukunan  maupun Sera Titibi dan sera-sera wilayah bahkan sera-sera dan semua warga Waropen yang berada di  Papua Barat akan mendukung dengan bertekad bulat mengerahkan semua masyarakat Waropen untuk tetap berada di bawah kepemimpinan Dominggus Mandacan sebagai Gubernur Papua Barat  periode 2024-2029,” ungkapnya.
Menurutnya seluruh warga masyarakat Waropen wajib mendukung kembali Gubernur Provinsi Papua Barat. “Sehingga pada kesempatan ini saya selaku Sera Titibi mengimbau kepada semua warga masyarakat Waropen di Provinsi Papua Barat untuk  turut serta mensukseskan  pemilihan  Gubernur pada tahun 2024 nantinya,” harapnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.