Sepi Peminat, Lelang Jabatan Kepala Dinas Pemkab Manokwari Diperpanjang

0
163
Sekda Kabupaten Manokwari, drg. Henri Sembiring. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Lelang jabatan kepala untuk organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Manokwari, sepi peminat.
Hal ini dikatakan Sekda Kabupaten Manokwari, drg. Henri Sembiring, sejak dibukanya lelang jabatan kepala dinas ini baru 17 yang mendaftar untuk 10 OPD, yang mestinya satu jabatan idealnya ada  3 hingga 4 calon.
“Minimal satu OPD ada tiga atau empat pendaftar, kita lakukan seleksi jadi seleksi administrasi belum memenuhi kita buka lagi seminggu, kalau seminggu ini belum juga kita buka seminggu lagi,” kata Sembiring pada, Jumat (1/4/2022).
Dikatakan Sembiring, proses lelang tersebut sudah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dan proses lelang akan diperpanjang selama seminggu kedepan hingga mencapai kuota sebagai syarat yang ditentukan. “Jadi kita harapkan satu minggu ini sudah bisa memenuhi kuota, supaya kita bisa mulai seleksi,” imbuhnya.
Dikatakan juga, pelelangan ini diperuntukkan bagi OPD yang masih dijabat oleh PLT, diantaranya, Dukcapil, Bapenda, PTSP, DPMK, Dipnakertrans, Pemberdayaan perempuan, Perindagkop dan UKM, Dishub, Dinas Pendidikan dan  Sekwan DPRD Manokwari.
“Ada sekitar kurang lebih 10 OPD, untuk lelang pejabat eselon II ini. Saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 17 orang,” tandasnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.