Sekretariat Bersama Satgas Covid-19 Papua Barat di Lantai 2 Swiss Belhotel

0
336
Peresmian Sekretariat Bersama Satgas Covid-19 Papua Barat bersamaan dengan penyerahan pakaian lengkap, Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada sejumlah rumah sakit yang ada di Kabupaten Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA,COM– Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan didamping Sekda Manokwari Aljabar Makatita yang mewakili Bupati Manokwari melakukan peresmian Sekretariat Bersama Satgas Covid-19 Papua Barat yang berkantor di lantai dua  Swiss Belhotel Manokwari, Senin (16/03/2020).
Peresmian  Sekretariat  Bersama  Satgas Covid-19 Papua Barat bersamaan dengan penyerahan  pakaian  lengkap,  Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada sejumlah rumah sakit yang ada di Kabupaten Manokwari, seperti RS Bhayangkara, RSAL, RS Kodim, RSUD Manokwari, RS Kodam, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari.
Dalam penyerahan  APD Gubernur menyampaikan APD yang diserahkan ini dapat difungsikan  sesuai peruntukkannya dalam menangani pasien corona. “Satgas yang sudah dibentuk  dapat segera bekerja untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya beserta pencegahan Covid – 19,” ungkapnya.
Gebernur berharap APD yang diserahkan itu tidak dipakai, tetap berada dalam karton. “Tidak dipakai dalam arti semoga tidak ada kasus Corona di Papua Barat, dengan begitu maka APD ini tidak digunakan ,” harap Gubernur.
Harapan yang sama disampaikan Sekda Manokwari, Aljabar Makatita. Sekda berharap, 20 set APD yang diberikan kepada RSUD Manokwari tidak digunakan, tetap pada kondisi seperti ini. “Kita selalu berdoa, baik dari keluarga untuk menjaga diri kita masing-masing, “ ujar Makatita. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.