Sekda Makatita: Kantor,Hotel,Pusat Perbelanjaan Wajib Sediakan Cairan Anti Septik

0
Sekda Kabupaten Manokwari Aljabar Makatita (tengah) saat menghadiri dan meninjau langsung simulasi pasien Covid-19 di Bandara Rendani Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pemerintah Kabupaten Manokwari akan terus melakukan  upaya dan langkah nyata untuk  mengatasi penularan Covid-19 bagi warga masyarakat Manokwari.
Sekda Kabupaten Manokwari Aljabar Makatita saat menghadiri dan meninjau langsung simulasi pasien yang terpapar oleh Virus Corona dan meninjau langsung tenda transit pasien Corona sebelum menuju RSUD Manokwari, mengatakan, akan meminta dilakukan pengadaan masker.
“Apabila nantinya masyarakat membutuhkannya  kita pemerintah sudah siapkan untuk itu. Pembagian masker ini diberikan kepada masyarakat nanti yang memang dalam kondisi batuk atau dalam kondisi flu. Kalau kita yang sehat-sehat saja tidak perlu,” jelasnya.
Ditambahkan lagi bagi toko,hotel dan kantor-kantor pemerintah kabupaten maupun provinsi dan vertikal akan dibuat instruksi Bupati yang akan dipasang di depan kantor. “Kemudian harus sediakan  cairan anti septik yang di taruh di pintu masuk, baik itu toko, hotel, tempat-tempat pembelanjaan dan lain sebagainya sampai kepada kantor-kantor OPD,” tandas Sekda.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.