Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Manokwari Berikan Vaksin bagi Warga Prafi dan Masni

0
184
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Pelaksanaa vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 Polres Manokwari menyasar Distik Prafi dan Masni. Vaksin yang digunakan jenis Sinovac, yang disuntikkan ke usia 18 tahun hingga lansia yang memenuhi kriteria/syarat penerimaan vaksin.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H, Kamis (17/6/2021) mengatakan, jumlah masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi di Distrik Prafi sebanyak 198 orang, dan Distrik Masni 130 orang. Keseluruhan berjumlah 328 orang.
Kegiatan vaksinasi, kata Adam, dipusatkan di Distrik Masni dan diikuti Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan, S.I.K beserta pejabat utama Polres Manokwari dan warga setempat yang pekerja di daerah itu.
“Vaksinasi massal itu dilaksanakan dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Dokkes Polda Papua Barat serta Urkes Polres Manokwari,” kata Adam.  “Vaksinasi tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75.Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya,” tambah Kabid Humas.(kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.