Sama-sama Mabuk, Seorang Pria di Warmare Tewas Dianiaya

0
655
YS, warga Kampung Uncem, Distrik Warmare yang ditemukan tergeletak di TKP. Ia di diduga dianiaya oleh temannya berinisial SU, dengan menggunakan benda tajam (parang) hingga tewas.

KLIKPAPUA.COM, MANOKWARI– Lagi-lagi minuman keras (miras) menjadi pemicu hilangnya nyawa salah seorang warga di Manokwari, Papua Barat.

Seorang pria berinisial YS, warga Kampung Uncem, Distrik Warmare, diduga dianiaya oleh temannya berinisial SU, dengan menggunakan benda tajam (parang) hingga tewas pada Minggu (23/6/2019) sore tadi, sekitar pukul 17.30 WIT.

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey mengatakan, persoalan ini bermula saat saksi (pemilik rumah), berinisial OU sedang mengali sepiteng, pukul 12.00 WIT. Lalu datang AI, BU dan SU yang membawa kurang lebih 3 botol minuman keras, jenis CT.

Pukul 13.00 WIT pelaku yang membawa minuman bersama saksi, OU sama-sama mengonsumsi minuman tersebut. Selang berapa saat korban, YS datang bergabung dan juga ikut mengonsumsi miras.

“Diduga karena sudah mabuk, maka keluar bahasa-bahasa yang  tidak baik, sehingga terjadi pertikaian dan korban dianiaya oleh pelaku, SU dengan mengunakan parang, sehingga  korban tergeletak di TKP ,” tutur Mathias, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Minggu malam.

Tidak menunggu lama, setelah mendapat informasi kejadian itu, polisi langsung menuju TKP untuk mengamankan, mencari saksi,mengamankan barang bukti dan mengolah TKP bersama Tim Identifikasi Polres Manokwari.

Editor : BUSTAM

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.