Robert: Verifikasi Data Honorer Sedang Berjalan, Jangan Lagi Ada Siluman

0
220
Asisten I Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan dan Otonomi Khusus Setda Papua Barat Robert Rich Adrianus Rumbekwan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Verifikasi data terkait honorer di Pemerintah Provinsi Papua Barat saat ini sedang berlangsung. “Saya tidak mau dengar lagi ada siluman-siluman yang dititipkan dari mana saja,” tegas Asisten I Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan dan Otonomi Khusus Setda Papua Barat Robert Rich Adrianus Rumbekwan saat ditemui wartawan, Senin (7/2/2022).
Menurutnya, adanya siluman-siluman atau titipan-titipan akan menggeser honorer yang sudah bekerja lama dan sudah mengabdi dengan menjalankan tugas dengan baik  di setiap OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat. “Tapi karena adanya titipan seperti ini dan sebagainya maka dengan sendirinya  mereka akan tersingkir,” ungkapnya.
Sehingga Ia mengimbau kepada seluruh honorer yang saat ini sudah mengabdi di lingkup Provinsi Papua Barat agar bekerja dengan baik.  “Ini yang saya sampaikan sehingga besok itu seleksi itu bisa berjalan dengan baik dan kita menerima hasil yang baik juga,” tandasnya.
Diharapkan agar verifikasi data yang benar dan sesuai dengan mereka yang sudah mengabdi lama di Pemerintah Provinsi Papua Barat, jangan karena kepentingan mengorbankan mereka yang sudah bekerja lama. “Dan jangan lagi ada kata siluman seperti yang sudah-sudah terjadi sehingga kita harus melakukan verifikasi data honorer dengan teliti,” harapnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.