Resmikan Asrama Mahasiswa Puncak, Bupati Boyong Semua Pimpinan OPD ke Manokwari

0
224
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Peresmian Asrama Mahasiswa Puncak menghadirkan semua pimpinan OPD setempat di Kabupaten Manokwari untuk mengikuti kegiatan peresmian. Ini dibenarkan oleh Bupati Puncak Willem Wandik saat ditemui pada acara Peresmian Asrama Puncak, Jumat (14/2/2020).
Willem Wandik mengatakan OPD itu bukan saja kerja untuk membangun instansi masing-masing, namun merupakan tanggung jawab bersama untuk datang ke sini memberikan semangat kepada para mahasiswa.
 “Kami menunjukkan bahwa kami bersatu. Kepada adik-adik kalian juga harus bersatu dengan aman dan damai untuk menimbah ilmu dengan baik, sehingga dengan kehadiran kami semua di sini dapat memberikan motivasi buat semua, bahwa kami selalu ada, “ ujar Willem.
Dikatakan, bahwa untuk membangun SDM tidak boleh dihitung dengan uang. “Kami merasa bahwa SDM Kabupaten Puncak itu penting, sehingga nilai  sekarang itu kecil tapi kedepan jadi banyak, sehingga kalau kita membangun dengan cukup buang dana besar saya pikir tidak ada masalah, “ terangnya. (aa/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.