Reses Mei, Komisi IV DPR-PB Akan Tinjau Proyek Fisik Tahun Anggaran 2020

0
81
Anggota Komisi IV DPR Papua Barat, Matius Menteng. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Komisi IV DPRPB akan melakukan reses ke kabupaten/kota pada bulan Mei mendatang, guna memastikan setiap pekerjaan yang telah dianggaran.
Ini disampaikan Anggota Komisi IV DPR Papua Barat, Matius Menteng saat ditemui di Valdos, Rabu (21/4/2021). Menurutnya, kunjungan tersebut dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih terhadap paket-paket pekerjaan. “Sesudah kami reses, kami akan undang OPD terkait untuk bicara terkait paket-paket pekerjaan yang sudah dikerjakan dan yang belum dikerjakan,” ungkap Matius.
Jika ditemukan ada pekerjaan yang tumpang tindih, ada temuan-temuan di lapangan, maka pasti akan dipublikasikan, agar masyarakat luas juga mengetahuinya. Matius menambahkan, untuk pembangunan tahun 2020 yang disetujui Dinas PU Papua Barat sekitar 100 lebih paket pekerjaan fisik dan dilaporkan 90 persen selesai. “Untuk lebih jelasnya kami akan turun langsung ke lapangan untuk melihat paket pekerjaan apa yang belum selesai dan mana yang sudah, setelah itu masuk tahun 2021 agar tidak terjadi tumpang tindih,” kata Matius. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.