Perlancar Pelayanan ke Masyarakat, Pemkab Manokwari Serahkan Kendaraan Operasional

0
Sekda Manokwari Aljabar Makatita menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Direktur RSUD Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua.com)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Atas nama Pemerintah Kabupaten Manokwari Sekda Manokwari Aljabar Makatita menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Dinas Perhubungan, PTSP, RSUD Manokwari, Ikatan Mahasiswa Arfak (IMA), pelayanan Klasis GKI Manokwari.
Kendaraan operasional yang sudah diberikan pemerintah ini dengan maksud mempelancar pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Sekda Aljabar Makatita usai menyerahkan kendaraan operasional di halamam kantor Bupati Sowi Gunung, Senin (17/2/2020 ).
“Bantuan yang diserahkan kepada Klasis GKI Manokwari untuk dapat digunakan untuk melayani masyarakat untuk membentuk karakter anak bangsa, karena itu merupakan tanggung jawab kita semua bukan hanya pemerintah saja. Pihak gereja juga mempunyai tanggung jawab yang sama dengan pemerintah untuk membina umat kearah yang lebih baik dan takut akan Tuhan,” ungkapnya.
“Kita lihat bersama-sama banyaknya penyakit sosial seperti anak-anak Fox, Aibon, Narkoba. Mari kita Pemerintah, ASN, dan pemimpin-pemimpin  agama kita bekerja sama untuk membina anak-anak kita itu,” tambahnya.
Lanjut Sekda mengatakan, untuk rumah sakit, jangan lagi ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang masih minim, terutama untuk mobil ambulance. “Tadi RSUD mendapatkan dua kunci kendaraam operasional berupa ambulance. Ambulance bisa digunakan untuk menjemput pasien dimana saja untuk dibawa ke rumah sakit, bukan saja hanya dari layanan rumah sakit itu sendiri, ” lanjut Sekda.
Aljabar Makatitta  mengucap terima kasih kepada Dinas Perhubungan yang telah melakukan pelayanan prima kepada masyarakat. “Tingkatkan terus pelayanan sehingga masyarakat kita merasa bahwa mereka benar-benar bagian dari Kabupaten Manokwari ini,” katanya.
Ditambahkan Sekda, bahwa bupati telah memberikan fasilitas, sekarang tergantung bagaimama menterjemahkan itu kepada masyarakat.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.