Perkuat Silaturahmi, Pengurus KKSS Papua Barat Buka Puasa Bersama

0
220
Buka puasa bersama pengurus KKSS Papua Barat di Sekretariat KKSS, Sabtu (8/5/2021). (Dok.KKSS)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Untuk memperkuat silahturahmi, di bulan Ramadhan 1442H, organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua Barat kembali menggelar Buka Bersama di Sekretariat KKSS di ruko H.Bauw, Wosi, Manokwari, Sabtu (8/5/2021).
Dalam silaturahmi itu turut hadir Ketua KKSS Papua Barat, H.Nurjaya , Sekretaris H.Ahmad Kuddus beserta pengurus harian serta pilar. Kepada klikpapua.com, Ketua KKSS Papua Barat, H.Nurjaya mengatakan, Buka Puasa Bersama kali ini hanya melibatkan pengurus. “Masih dalam suasana Covid, jadi kita dalam jumlah terbatas,” ungkapnya.
KKSS Papua Barat, KKSS Kabupaten/Kota di Papua Barat di tahun sebelumnya, rutin menggelar Buka Puasa Bersama, Safari Ramadhan ke daerah terpencil serta pembagian sembako kepada warga KKSS yang berhak. Namun tahun ini Safari Ramadhan belum bisa dilakukan.
“Karena masih masa pandemi, kita tidak buat Safari Ramadhan. Tapi kegiatan pembagian sembako tetap jalan. Sembako dibagikan pada awal Ramadhan dan akhir Ramadhan, dengan melibatkan pilar-pilar, karena mereka yang tau warganya,” tutur Nurjaya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.