Peningkatan SDM, Infrastruktur dan Pemulihan Ekonomi Menjadi Fokus Musrembang Tingkat Distrik

0
84
Pemulihan Ekonomi

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo mengatakan, aspirasi yang mendominasi dalam musrembang tingkat distrik di daerah ini lebih diprioritaskan pada peningkatan sumberdaya manusia (SDM), infrastruktur dan pemulihan ekonomi.

“Secara dominan nanti tetap penekanannya peningkatan sumberdaya manusia dan infrastruktur, pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19, mudah-mudahan hal ini menjadi fokus dalam musrembang tingkat kabupaten nanti,” kata Wabup Edi usai membuka musrembang tingkat Distrik Manokwari Barat di Jalan Percetakan Sanggeng, Jumat (25/3/2022)

Dikatakan Wabup Edi, kondisi pandemi Covid-19 saat ini sudah tidak seketat tahun sebelumnya. Sehingga diharapkan, semakin membaiknya kondisi pandemi saat ini, anggaran yang digunakan dalam penanganan Covid-19 dapat dialihkan untuk pembangunan di daerah ini.

“Anggaran yang selama ini digunakan untuk penanganan Covid-19 dapat dikembalikan untuk digunakan pembangunan di Manokwari. Kita akui selama pandemi, banyak anggaran tersedot untuk pandemi Covid-19. Sehingga terjadi devisit, kita harus akui itu tidak boleh ditutup-tutupi,” tandasnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.