Pemkab Manokwari Dukung Operasi Patuh Mansinam, Masyarakat Diimbau Taati Aturan Lalin

0
41
Bupati Manokwari Hermus Indou. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Polda Papua Barat berserta jajarannya hari ini mulai menggelar operasi patuh mansinam 2022 selama dua minggu kedepan. Operasi tersebut didukung Pemerintah Kabupaten Manokwari mendukung agar masyarakat tertib berlalu lintas.
Bupati Manokwari Hermus Indou usai menghadiri apel operasi patuh mansinam di Mapolres Manokwari mengimbau kepada pemerintah dan masyarakat agar tertib dan taat terhadap peraturan berlalulintas di jalan.
“Pemerintah dan masyarakat harus mendukung Polres Manokwari di dalam melaksanakan operasi patuh mansinam, tentu operasi ini untuk menyelamatkan anak bangsa yang beraktivitas di Manokwari dan tentu masyarakat yang menerima manfaat dari operasi ini,” ujar Hermus, Senin (13/6/2022)
Orang nomor satu di Manokwari ini juga mengajak masyarakat, untuk tertib berlalu lintas dengan menggunakan alat keselamatan saat berkendara. “Mari kita mau menggunakan helm dan juga peralatan-peralatan yang mendukung kita dalam menyelematkan diri kita sepanjang berlalu lintas,” imbuhnya.
Diutarakannya, operasi ini untuk kebaikan masyarakat, tidak ada unsur untuk menyulitkan masyarakat, tujuannya untuk memberikan edukasi, pengayoman. Untuk itu diimbau kepada masyarakat mari taat berlalu lintas dengan mematuhi peraturan lalulintas di jalan. (dra)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.