Paulus Waterpauw Sampaikan Dukacita Korban Laka Maut di Poros Pegaf-Manokwari

0
180
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Deputi  II Badan Nasional Pengelolaan  Potensi Perbatasan (BNPP) RI, Konjen (P) Paulus Waterpauw menyampaikan duka cita yang dalam atas kecelakaan maut  yang menelan korban jiwa 18 orang di poros Pegunungan Arfak-Manokwari, Provinsi Papua Barat.
Paulus Waterpauw melalui Ketua Tim 17, Obet Arik Ayok Rumbruren menyampaikan bela sungkawa atas kecelakaan yang terjadi yang mengakibatkan 18  orang meninggal dunia dan beberapa orang dirawat  di rumah sakit di Kabupaten Manokwari. “Mari sama-sama kita doakan  agar mereka semua diterima  disisi yang kuasa,  dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ajaknya.
Paulus Waterpauw  berharap pihak keamanan untuk lebih intens mengawal kendaraan-kendaraan yang digunakan masyarakat, harus lolos uji atau layak jalan di jalan raya, sehingga hal serupa tidak terulang lagi.
Selain itu juga dia mengimbau kepada semua pengguna jasa di jalan raya sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya melakukan pengecekan kendaraan apakah layak jalan atau tidak.
“Dan diimbau juga untuk semua kendaraan yang menggunakan jalan raya semuanya harus mematuhi rambu lalu lintas yang ada di sepanjang jalan, karena ketika kita tidak mentaati peraturan tersebut, maka setiap saat yang namanya kecelakaan itu akan datang atau sedang mengintip kita kalau kita lengah,” imbuhnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.