Papua Barat Deklarasi Pilkada Sehat, Jujur, Adil, Aman dan Damai

0
50
Usai membacakan deklarasi, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menandatanganiny, dilanjutkan Kapolda Papua Barat, Pangdam Kasuari/XVIII, Kabinda Papua Barat, Kejati Papua Barat, hingga seluruh partai politik. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Selain melakukan Pakta Integritas yang dilakukan secara virtual dari sembilan kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Papua Barat, yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.
Juga diilakukan deklarasi pemilihan serentak tahun 2020 yang sehat, jujur, adil aman, dan damai di Provinsi Papua Barat yang dilakukan oleh penyelenggara pengawas peserta dan seluruh elemen yang terkait dalam pelaksanaan pemilihan serentak bersama pihak keamanan.
Pantauan klikpapua.com deklarasi pemilihan serentak tahun 2020 dibacakan langsung oleh Gubernur Papua Barat yang didampingi Wakil Gubernur Papua Barat, Kapolda Papua Barat, Pangdam Kasuari, Ketua Gugus Tugas Covid-19, Kabinda, Kejati Papua Barat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta seluruh partai pengusung dan partai pendukung.
Berikut bunyi deklarasi pemilihan serentak tahun 2020 yang sehat, jujur, adil, aman dan damai di Provinsi Papua Barat.
Kami penyelenggara pengawas peserta dan seluruh elemen yang terkait dalam pelaksanaan pemilihan serentak 2020 bersama pihak keamanan dengan penuh kesadaran tanggung jawab dan patuh hukum menyatakan:
1. Bersama-sama menjunjung tinggi asas salus populi suprema Lex esto bahwa keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.
  1. Melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak 2020 yang sehat dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19
  2. Melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak 2020 yang jujur, adil, aman, damai, berintegritas tanpa hoax dan tanpa politisasi sara.
Usai membacakan deklarasi, Gubernur, menandatangani dilanjutkan Kapolda, Pangdam Kabinda, Kejati, hingga seluruh partai politik.(aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.