Pameran dan Talk Show oleh BI, Momen Kenalkan Produk Asli Papua Kepada Delegasi W20

0
59
Produk Asli Papua

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Peran Kantor Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat dalam gelaran side event W20 menangani urusan kegiatan pameran dan talk show pada 9 Juni 2022.

Dalam rapat terbatas H-3, Senin (6/6/2022) perwakilan Bank Indonesia, Christian Urbinas mengatakan Pameran akan berlokasi pada salah satu pusat perbelanjaan di Manokwari.

Untuk tenaga penerjemah bahasa disiapkan melayani delegasi dan perwakilan duta besar. Nantinya tamu akan mendapatkan penjelasan lengkap seputar produk pameran yang ditampilkan.

“Pada saat kunjungan, kami dari BI dan tentunya seksi pameran dan konsumsi sudah menyiapkan penerjemah yang akan mendampingi apabila delegasi dan keterwakilan dutabbesar ingin mengunjungi stand di Manokwari City Mall. 4 orang guide yang akan memandu sepanjang hall pameran yang kami siapkan”

“Jadi mereka akan bercerita apa saja yang akan ditampilkan sepanjang pelaksanaan pameran,” Tambahnya.

Jika diberi ruang dan kesempatan usai berkunjung kurang lebih 20 menit, maka harapanya ada wawancara dan pengambilan testimoni.

“Kurang lebih selama 20 menit berkunjung, kami juga berikan kesempatan apabila ada waktu untuk doorstop pada media massa dan diharapkan ada testimoni dari para tamu undangan VVIP. Tempat sudah disiapkan,” terangnya.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.