Orgenes Wonggor Serahkan Bantuan Kasih kepada Konstituen Beragama Muslim di Dataran Wapramasi

0
65
Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor menyambangi konstituennya di Kampung Subsai, Distrik Warmare. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022 Masehi yang tinggal menghitung hari, Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor menyambangi konstituennya.
Agenda ini sudah menjadi rutin pada hari raya keagamaan setiap tahun dilakukan anggota fraksi Golkar DPR Papua Barat. Kali ini Wonggor mengunjungi pendukungnya yang beragama muslim di wilayah Dataran Wapramasi, Jumat (29/4/2022).
Penyerahan bantuan tali kasih berupa uang tunai ini diserahakan langsung Orgenes Wonggor kepada perwakilan dari beberapa kampung yaitu Warmare, Bindei, Subsai3, SP 1 dan SP 2, Kabupaten Manokwari.
“Sebagai anak bangsa kita hadir bukan untuk agama atau kelompok tertentu di Manokwari tetapi semuanya, karena itu jangan lihat dari pada isi amplop ini tetapi dilihat dari kebersamaan dan kekompakan kita selama ini itu yang penting, kita juga umat beragama harus saling menghargai,” kata Wonggor kepada media ini melalui telpon celulernya.
Legisalator Muda dari daerah pemilihan Papua Barat satu meliputi Kabupaten Manokwari, Pegunungan Arfak dan Manokwari Selatan ini berharap kepada semua pihak untuk membantu aparat keamanan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
Sehingga pelaksanaan hari raya lebaran di Provinsi Papua Barat pada umumnya dan lebih khusus Manokwari Raya dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar, umat muslim pun melaksanakan ibadah sholat Ied dengan penuh hikmah.
“Yang diharapkan dari kita semua untuk selalu menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif agar saudara-saudara kita umat muslim dapat merayakan hari raya idul fitri dengan penuh kasih sayang dan sudah cita,” ujarnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.