Orchid Swalayan Manokwari Mulai Terapkan Aplikasi PeduliLindungi

0
69
Swalayan Manokwari yang berada di Jalan Merdeka, Distrik Manokwari Barat, sudah menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pemilik mall, supermarket, pimpinan perbankan, pegadaian, yang berada di Kabupaten Manokwari, diimbau memasang Aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk gedung utama dan wajib diawasi oleh petugas pengamanan masing-masing.
Ini sesuai Instruksi Gubernur Provinsi Papua Barat Nomor: 440/01/Tahun 2022 tanggal  3 Januari 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, 2 dan level 1 di Provinsi  Papua Barat.
Pantauan klikpapua.com, terlihat Orchid Swalayan Manokwari yang berada di Jalan Merdeka, Distrik Manokwari Barat, sudah menggunakan Aplikasi PeduliLindungi.
Manager Orchid Manokwari, Riani Wati Cahyuni, Senin (10/1/2022) mengatakan, hari ini mulai diterapkan protokol pemeriksaan scan QR Code bagi pengunjung yang akan masuk ke Orchid Swalayan. “Bagi para pengunjung yang hari ini masuk kita tanyakan apakah mereka menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi, kalau sudah punya kita minta di scan dan boleh memasuki swalayan,  kalau belum memiliki Aplikasi PeduliLindungi harus menunjukkan Kartu Vaksinasi,” ungkapnya.
Kata Riani, beberapa hari kedepan masih akan dilakukan sosialisasi, sebelum diterapkan penuh.  “Harapan kami bagi para pengunjung yang belum di vaksin mari melakukan vaksinasi agar menjaga keamanan kita bersama dan mari kita sama-sama  mendukung  program pemerintah,” harapnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.