Niko Tike: Bukan untuk Apel Saja, Melainkan Menyiapkan Diri Menjadi Pemimpin

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) datang ke kantor bukan hanya untuk mengikuti apel saja, tapi bagaimana menunjukkan disiplin, melatih diri, mempersiapkan jati diri untuk menjadi pemimpin.

Hal ini disampaikan Staf Ahli Gubernur Papua Barat Bidang Ekonomi Pembangunan, Dr Niko Tike, saat memberikan arahan kepada ASN yang mengikuti apel pagi di halaman Kantor Gubernur Papua Barat di Arfai, Jumat (15/7/2022).

Niko Tike juga mengajak ASN yang hadir untuk memberikan tepuk tangan bagi mereka yang hadir dan baris di bagian belakang. “Memang semua kena panas ada yang tidak kena panas, daripada kalian di bawah pohon, lebih baik tinggal di dalam ruangan, kita datang ke sini untuk menunjukkan kita harus apel,” katanya.

“Bukan kita tegur lalu marah tetapi ini imbauan dan penyampaian, agar kedepan bapak, ibu jadi pejabat bisa mengarahkan kepada staf yang ada di bawah,” ungkapnya.

Begitu juga dengan pejabat eselon III dan IV,Niko Tike mengajak untuk bisa menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur, Sekda dan pimpinan OPD.

“Kita harus mengikuti apa yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur dan Sekda, karena hanya dua orang ini yang selalu menuntut kita semua di kantor besar ini. Seperti yang disampaikan oleh Sekda beberapa waktu lalu dimana sebentar lagi beliau akan pensiun, dan kita semua akan mengalami itu, sehingga diharapkan bisa menerima apa yang sudah disiapkan,” tutupnya.(aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.