Melalui Rapimwil, DPW Partai Perindo Papua Barat Siapkan Strategi Hadapi Pemilu 2024

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapinwil), untuk mengiapkan strategi menghadapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 2024 mendatang.

Momen Rapinwil itu juga, diwarnai peluncuran pendaftaran bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten serempak se-Papua Barat. Serta syukuran sekretariat DPW dan DPD Partai Perondo.

Rapinwil yang digelar pada, Rabu (1/2/2023) di Aston Niu Hotel Manokwari, menghadirlan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wasekjen DPP Partai Perindo M. Sofyan, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Umum dan Ostsus R. M. Thamrin Payapo, Bupati Manokwari Hermus Indou, DPD RI Dapil Papua Barat Yance Samonsabra, KPU Papua Barat, Bawaslu Papua Barat.

Aloysius Siep, Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat dalam sambutannya mengklaim perindo adalah partai terbesar ke tiga di Papua Barat. Dengan memamerkan jumlah kursi di tujuh DPRD kabupaten kecuali minus di Kabupaten Kaimana.

Wondama, Manokwari, Mansel, Bintuni masing-masing ada tiga kursi, Pegaf dua kursi, Fakfak satu kursi, DPRD Papua Barat dua kursi.

Pada kesempatan itu, Aloysius mendeklarasikan partai perindo mendukung Hermus Indou menuju kontestasi Pilkada 2024.

“Kesempatan hari ini, sebagai ketua Partai Perindo Papua Barat, untuk pak bupati kami yang naikkan dan tidak mungkin kami turunkan. Pak bupati lanjut,” ujarnya.

Di Rapimwil, Aloysius juga pamer selretariat DPW partai Perindo yang diklaim termegah di Papua Barat.

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Umum dan Ostsus R. M. Thamrin Payapo membacakan sambutan Pj. Gubernur Papua Barat mengajak para kader Perindo untuk bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat membangun kemandirian profesionalisme guna mewujudkan tanah Papua yang maju berdaya saing dan sejahtera.

Rapimwil DPW Partai Perindo Papua Barat yang akan digelar selama dua hari ini, dibuka secara resmi oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, dengan manabuh tifa sebanyak 5 kali. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.