Mau Tahu Agenda DPR-PB Dalam Waktu? Ini Dia

0
41
Sekretaris DPR Papua Barat Frenky Kallex Muguri,S.H.,M.A.P. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR-PB) akan melaksanakan sejumlah agenda kedewanan dalam waktu dekat. Hal ini diutarakan Sekretaris DPR Papua Barat Frenky Kallex Muguri,S.H.,M.A.P saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (13/9/2021). Menurutnya  sejumlah agenda dewan sudah terjadwalkan di tahun 2021 ini.
Agenda dewan yang sudah terjadwalkan itu merupakan kunjungan kerja (kunker) komisi yang akan dilaksanakan di luar daerah. Sekwan menyampaikan dalam minggu ini akan ada kunjungan kerja Komisi DPR Papua Barat ke beberapa daerah di luar Papua. “Ada yang tempatnya sama dan ada juga yang berbeda-beda tempat,” ujarnya.
Diinformasikan Komisi I dan V akan melakukan kunker ke DKI Jakarta, Komisi II bersama IV ke Sulawesi Selatan dan Komisi III ke Jawa Barat. “Selain kunjungan kerja, Pansus Revisi UU Otsus DPR Papua Barat juga akan mengikuti FGD dengan Komisi II DPR RI di Senayan Jakarta, dalam waktu dekat juga,” ungkapnya.
Selain kunjungan kerja ke luar daerah, dalam bulan ini juga akan dilakukan kunker di wilayah Papua Barat, sebelum dilaksanakan rapat paripurna pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021. “Dengan kegiatan DPR Papua Barat ini diharapkan dapat mempercepat penyerapan anggaran di OPD sekretariat dewan sebagaimama mestinya, ” harap Sekwan.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.