Lewat Patroli, Polres Manokwari Terus Ajak Warga Vaksin, Patuhi Prokes dan Disiplin Berlalu Lintas

0
33
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Pemerintah Kabupaten Manokwari dan setiap elemen di daerah ini terus mengajak warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID-19, salah satunya dilakukan Polres Manokwari.
Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, seperti disampaikan Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas, mengatakan, Kamis (11/11/2021) pihaknya melaksanakan kegiatan patroli dan imbauan mengikuti vaksin, penerapan protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas.
Kegiatan yang digelar kurang lebih tiga jam itu berlangsung di empat titik, Jalan Trikora Wosi (Pos Haji Bauw), Jalan Yos Sudarso, Jalan Merdeka dan Jalan Pasir Putih.
Lanjut Subhan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, seperti penggunaan helm dan masa berlaku STNK. “Ini dilakukan untuk menciptakan Sitkamseltibcar Lantas
dalam Kota Manokwari yang aman selamat serta memberikan rasa nyaman bagi pejalan kaki yang ingin menyebrang di jalan, serta  masyarakat dapat mengikuti vaksin di gerai  yang disediakan,” tuntasnya. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.