Puncak HUT ke-123 Kabupaten Manokwari, Bupati Hermus Ajak Bersama Wujudkan Perubahan

0
27
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Hermus Indou berharap Hari Jadi Kabupaten Manokwari ke-123 tahun dapat dijadikan momentum mewujudkan transformasi pembangunan di daerah ini secara menyeluruh.
Agar Kabupaten Manokwari menjadi daerah yang dinamis, modern, bergerak maju dari pencapaian dari tanda heran yang satu kepada pencapaian heran yang lainnya.
“Mari kita wujudkan perubahan, dari cara kerja kita yang biasa-biasa, menuju cara kerja  yang luar biasa, yang berbasis Iptek dan IT, agar daerah ini produktif dalam karya-karya pembangunan,pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ajak Bupati ketika memberikan sambutan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Manokwari ke-123 tahun, di halaman kantor bupati, Kamis (11/11/2021).
Dikatakan Bupati, bahwa pembangunan dan pembinaan kemasyarakat yang dilakukan kurang lebih 9 bulan, disadari belum banyak hal yang dapat dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Manokwari.
“Oleh sebab itu ditengah hari Jadi Kabupaten Manokwari ke-123 tahun ini, saya mengajak kita semua, seluruh lapiran masyarakat, untuk memberikan dukungan berkelanjutan untuk Pemerintah Kabupaten Manokwari dalam melaksanakan program-program pembangunan daerah, dalam semua sektor pembangunan,” kata Bupati.
 Bupati juga meminta warga masyarakat untuk tetap berupaya memberikan masukan-masukan yang bersifat konstruktif,serta bersama-sama berkomitmen menjaga dan memberikan Manokwari yang kondusif, aman dan damai, bagi pelaksanaan seluruh program-program dan kegiatan pembangunan daerah.
“Mari menjunjung nilai-nilai persatuan, kesatuan, persaudaraan dan kehidupan bermasyarakat, pemerintahan, tanpa memandang perbedaan, latar belakang daerah, budaya,suku, agama, ras dan golongan. Kita maknai perbedaan (kemajemukan) sebagai karya ciptaan Tuhan yang besar,” ajak Bupati lagi.
Bupati juga mengajak warga masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis ditengah-tengah keberagaman, dengan irama kehidupan yang selaras dengan program pemerintah, sebagai urat nadi pembangunan di masa kini maupun di masa akan datang. (red)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.