Kunker Komisi I DPR PB Diwarnai Bagi-Bagi Sembako untuk Janda dan Dhuafa

0
45
Pembagian sembako kepada para janda dan kaum dhuafa di Pulau Dom
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Di sela-sela kunjungan kerja resmi Komisi I DPR Papua Barat yang dilangsungkan di kantor Distrik Sorong Kepulauan, Kota Sorong diwarnai dengan pembagian sembako kepada para janda dan kaum dhuafa di kota tertua di Kota Sorong itu.
Abdullah Gazam selaku Ketua Komisi I dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kehadiran Komisi I DPR Papua Barat ke Pulau Dom ini bukan sekedar menunaikan tugas-tugas kedewanan saja, melainkan juga dapat memberikan manfaat dan sentuhan langsung kepada mereka yang benar-benar membutuhkan perhatian.
“Alhamdulillah hari ini kami anggota lengkap Komisi 1 DPR Papua Barat sedang melaksanakan tugas kedewanan yakni kunjungan kerja komisi 1 dengan pilihan lokasi di Pulau Dom sekaligus ada sedikit bantuan sembako yang bisa kami berikan kepada masyarakat di pulau Dom di masa pandemi COVID-19 ini. Karena stoknya tidak banyak sehingga prioritas kami khusus kepada para janda dan kaum dhu’afa yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut,” ujar Ketua Komisi I DPR Papua Barat Abdullah Gazam saat dikonfirmasi klikpapua.com melalui telepon selulernya, Selasa (2/9/2021).
Lanjut Gazam saat di dampingi H. Muslimin Zainuddin selaku Sekretaris Komisi I, mengatakan bahwa yang paling terpenting dari kunjungan ini adalah bagaimana lembaga DPR PB mendapatkan banyak informasi penting terkait persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat yang memang selama ini tidak tersampaikan kepada pemerintah.
“Harapan kami dengan adanya kunjungan  ini kami bisa mendapatkan semua informasi  sekaligus saran masukan yang konstruktif yang berhubungan dengan komisi kami untuk kemudian hari kami bawa dan perjuangkan secara kelembagaan di DPR Papua Barat,” ungkapnya.
Sementara ditempat yang sama Sekretaris Distrik Sorong Kepulauan, Elizabet Karambut memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan kerja Komisi 1 DPR Papua Barat di Pulau Dom.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.