Koramil Masni Melaksanakan Pengeboran Sumur Air Bersih Untuk Masyarakat Kali Merah

0
31
Koramil Masni

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Air bersih merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Mengingat pentingnya kebutuhan air bersih, Danramil 1801-03/Masni Kapten inf Prapto widodo dan Babinsa ikut serta bergotong royong melakukan pengeboran sumur air bersih milik  salah satu warganya di Kampung Kali merah Distrik Masni, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (18/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial dengan warganya Bapak Barnabas sebagai pemilik sumur berkeluh kesah tentang sulitnya mendapatkan air di rumahnya, dengan situasi inilah koramil masni membatu dalam pembuatan sumur bor miliknya.

Selama ini warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Sehingga terkadang menumpang ke rumah tetangganya untuk mendapatkan air yang ia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, sebagai bentuk kedekatan koramil masni membantu warga binaannya, dalam pembuatan sumur bor yg bisa digunakan lebih dari 4 KK yang berdekatan.

“Kegiatan pengeboran ini sudah berjalan 75℅ yang bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal antara Babinsa dengan warga nya serta tak lupa Babinsa berpesan agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan berkehidupan saling tolong menolong guna terciptanya rukun tetangga”, pungkas Danramil masni.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.