Kodim 1801/Manokwari Gelar Pelatihan Sepak Bola Kepada Pemain Liga Santri

0
17
Liga Santri

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Guna menghadapi Liga Santri yang dalam waktu dekat bergulir, Kodim 1801/Manokwari menyelenggarakan latihan secara terpusat kepada peserta Liga Santri Piala Kasad Kodam XVIII/Kasuari di Lapangan Bola Makodim 1801/Manokwari Provinsi Papua Barat, Minggu (12/06/2022).

Pelatihan secara terpusat ini dilatih langsung dari Prajurit Kodim 1801/Manokwari Serka Isak Aibesa serta diikuti sebanyak 2 Tim dari Pondok Pesantren Hidayatullah Anday dan Pondok Pesantren Nurjannah Irman Jaya. Selama pelatihan tersebut dipantau langsung Dandim 1801/Manokwari Letkol inf Rachmat Christanto, S.I.P yang didampingi Dandim Persiapan Pegaf, Danramil 01/Manokwari, Danramil 03/Masni dan Perwira Seksi Personalia.

Disela-sela menyaksikan pelatihan tersebut, Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P menjelaskan bahwa Dalam seminggu kedepan akan kedua tim secara rutin melaksanakan latihan secara terpusat di Lapangan BolaMakodim 1801/Manokwari setiap hari pada pagi hari di pimpin oleh pelatih dari Kodim Serka Isak Aibesa dengan target latihan penyusunan pemain inti dan skil serta pola permainan Tim.

Selain itu, Dandim 1801/Manokwari juga memberikan motivasi kepada Pemain Liga Santri dari Kedua Tim agar mereka selalu menjaga stamina dan tetap prima serta selalu semangat dalam mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Kodim 1801/Manokwari ini. Selain itu, Kostum Kedua Tim juga telah disiapkan dan dikomunikasikan oleh Kodim 1801/Manokwari.

“Pelatihan yang kami lakukan ini bertujuan untuk membina dan menyiapkan Kedua Tim Liga Santri ini yang siap berlaga di tingkat Kodam XVIII/Kasuari hingga tingkat Mabes Angkatan Darat. Porsi yang kami berikan sesuai standar. Terpenting mereka siap secara mental dan fisik ketika berhadapan langsung dengan lawan di lapangan,” ujarnya.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.