KKLR Manokwari Gelar Syukuran Tahun Baru Islam dan Lomba Domino

0
Kerukunan Keluarga Luwu Raya di Manokwari mengikuti lomba Domino. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com – Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) di Kabupaten Manokwari, dalam momentum memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, menggelar rangkaian acara syukuran makan bersama dan lomba Domino.

Kegiatan yang terlaksanakan pada senin (8/7/2024), bertempat di Coffe Master Manokwari, diikuti puluhan Masyarakat dan Pemuda KKLR Manokwari.

Ketua KKLR di Manokwari, H. Ahmad Kuddus menyatakan, bahwa tujuan lomba ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat mempererat hubungan antara anggota kerukunan dan masyarakat sekitar.

“Di Momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, Kami ingin menciptakan suasana yang akrab dan penuh kebersamaan, serta memberikan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat,”Ucap Ahmad Kuddus.

Senada dikatakan, Aswadi, anggota DPRD terpilih kader partai Gerindra yang juga salah satu peserta lomba ini mengatakan, mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Ini salah satu cabor yang lagi giatkan di Papua Barat, khususnya Manokwari. Dimana Domino ini merupakan olahraga masyarakat yang tergabung dalam cabang olahraga (cabor) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI). Kegiatan ini sangat potensial dan harus ditingkatkan kedepannya,” ccap Aswadi.

Untuk diketahui, dari perlombaan domino yang berlangsung, keluar sebagai juara pertama adalah pasangan Halidin dan Ancu. Diposisi juara kedua Alan dan Daeng Ian, Juara ketiga Sahir dan Nasrul, juara Keempat pak Dede dan Judding, juara kelima Kadri dan ian, juara keenam bantono dan sakir, juara ketujuh apino dan aldi.

Disesi terakhir, acara ini juga dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun Ketua KKLR di Manokwari, H. Ahmad Kuddus yang ke-43 tahun.

H. Ahmad Kuddus dalam karir politiknya juga merupakan Anggota DPRD Terpilih Dapil I Manokwari untuk Papua Barat, kader Golkar, dan merupakan WKU BPD HIPMI Papua Barat. (dra)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.