Kinerja Baik, KPPN Manokwari Beri Penghargaan kepada Paku Kodim 1801/Manokwari

0
89
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manokwari memberikan penghargaan kepada Lettu Cku Risdianto Paku (Perwira Keuangan) Kodim 1801/Manokwari sebagai pejabat penandatangan SPM kinerja terbaik periode semester I tahun 2021 katagori satker dengan jumlah SPM > 500.
Penyerahan dilakukan oleh Kepala Seksi Vera KPPN Manokwari Kyiyarunnas yang disaksikan oleh Dandim 1801/Manokwari Kolonel Arm Airlangga di Makodim 1801, Kamis (29/7/2021).
Satker Kodim 1801/Manokwari dinilai berhasil melaksanakan pengelolaan keuangan Dana APBN tahun 2021 semester I, terutama pada pelaksanaan pembayaran gaji langsung ke rekening masing-masing anggotanya baik TNI maupun PNS dengan aspek penilaian akurasi ketepatan SPM,jumlah SPM yang diajukan/beban kerja,ketidakterlambatan penyampaian SPM kontraktual,retur SP2D dan penggunaan aplikasi prisma sebelum mengajukan SPM ke KPPN Manokwari.
Kepala KPPN Manokwari Asyik Fauzi berharap prestasi yang baru saja diraih ini agar selalu dipertahankan bahkan dikembangkan, guna mewujudkan pengelolaan anggaran Negara yang semakin baik dan berkualitas. “Kami mengucapkan selamat kepada Satker Kodim 1801/Manokwari yang sudah menjadi terbaik dalam pengelolaan keuangan Negara dengan beberapa katagori. Kami dari KPPN siap menjadi mitra untuk pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel,”ujarnya
Pemberian piagam penghargaan tersebut diharapkan dapat memacu satuan-satuan kerja dilingkup wilayah KPPN Manokwari untuk selalu menyampaikan laporan keuangan baik laporan keuangan tingkat satuan kerja maupun laporan pertanggungjawaban bendahara serta meningkatkan kinerja penyerapan anggaran pada tahun anggaran berikutnya.
Kesempatan yang sama,Dandim 1801/Manokwari Kolonel Arm Airlangga menyampaikan terimakasih atas kerja sama dan penghargaan yang diberikan kepada Satker Kodim 1801/Manokwari. “Terimakasih kepada Paku (Perwira Keuangan) yang sudah bekerja keras,bagaimana mengelola satkernya untuk menjadi satuan yang profesional,” tutupnya. (rls/aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.